Senin, 21 Juli 2014

Juventus Dapatkan Patrice Evra Dan Morata Musim Ini

Santa Blog - Juara Serie A musim kemarin, Si Nyonya Tua, sekarang kian dekat untuk meraih jasa bek kiri MU Patrice Evra.

Juventus Dapatkan Patrice Evra Dan Morata Musim Ini
Evra sebenarnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan Setan merah delapan pekan silam, namun Evra mendapat lampu hijau untuk hengkang dari Old Trafford.

Agen IBCBET, kepindahan pemain asal Prancis itu ke Turin sempat diperdebatkan menyusul pengunduran diri manajer Antonio Conte. Tapi, Massimiliano Alllegri selaku pengganti rupanya masih tertarik untuk meneruskan perburan klub terhadap sang pemain.

Pemain timnas Perancis ini, yang untuk kala ini tengah berlibur, disebut Press Association Sport akan diumumkan sebagai pemain I bianconeri pada Senin (21/7) ini. Kemungkinan itu semakin kuat setelah wakil pimpinan United Ed Woodward mengindikasikan bahwa akan ada pemain yang masuk dan keluar di musim panas ini dari klubnya.

Di samping itu Juventus secara resmi mendapatkan Alvaro Morata dari Los Blancos dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Morata sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Le Zebre, namun nilai kontraknya tidak disebutkan.

Kepastian tersebut diberitakan Juventus di laman resmi mereka hari ini, setelah Morata lolos tes medis, yang dijalaninya di hari yang sama.

Dari kesepakatan yang ada, Madrid memiliki peluang untuk mendapatkan kembali Morata dari Si Nyonya Tua dengan nilai transfer maksimal senilai 30 juta euro setelah yang bersangkutan menjalani musim keduanya bersama Juve.

Menurut Taruhan Bola, kans Los Blancos membelinya kembali ada di musim panas jelang bergulirnya musim 2016/17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar