Rabu, 02 Juli 2014

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 Prancis vs Jerman

Santa Blog - Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 Prancis vs Jerman. Pertandingan akan digelar pada Jumat, 04/07/2014 pukul 23:00 WIB.

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Babak Perempat Final Piala Dunia 04 Juli 2014 Prancis vs Jerman
Pertandingan France vs Germany sendiri akan dihelat di Estadio Jornalista Mario Filho a.k.a Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua kesebelasan wakil Eropa ini memperebutkan satu tiket ke 4 besar bahkan Partai puncak untuk mempertahankan nama UEFA yang tahun ini hanya terdapat empat negara di fase perempat final.

Dibandingkan Prancis, Jerman unggul dari segi materi pemain. Namun mereka mempunyai kendala untuk memilih siapa yang bakal bertarung menjadi full bek kanan. Shkodran Mutafi mendapat cedera. Apabila Lahm dikembalikan ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang bertandem dengan Bastian Schweinsteiger di area tengah.

Untuk lini gedor, Die Mannschaft memiliki banyak option. Faktanya, dari 9 gol yang mereka peroleh sampai babak 16 besar, delapan di antaranya dicetak dari para striker dan attacking midfielder. Namun, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle mampu menjadi jawaban andai Mario Gotze atau Mueller bermasalah.

Dilain sisi Tim Jago Prancis tidak boleh dianggap enteng sebab mereka selalu tampil luar biasa minus ketika ditahan imbang La Tricolor di partai tak menentukan. 10 gol yang mereka sampai ialah bukti bahwa Prancis perlu diwaspadai.

Tetapi layaknya Der Panzer, ada masalah di lini serang. Olivier Giroud dan Karim Benzema sudah dua laga tidak menorehkan gol. Maka dari itu, Deschamps dapat mengandalkan Antoine Griezmann yang selalu tampil impresif meski dimainkan dari bangku cadangan.

Dari rekor pertemuan, The Blues lebih ungul dibandingkan Die Mannschaft dengan 11 kali menang dalam 25 laga. Akan tetapi di pertandingan terakhir pada Februari 2013 silam, The Blues ditaklukkan Der Panzer 1-2. Sekarang, selang setahun lebih, dengan performa Tim Jago Prancis yang terus naik, apakah Die Mannschaft masih dapat tersenyum lebar kepada mereka?

Head To Head Jerman dan Prancis :
  • 7 Februari 2001 France vs Germany 1-0
  • 15 November 2003 Germany vs Prancis 0-3
  • 12 November 2005 France vs Jerman 0-0
  • 29 Februari 2012 Germany vs France 1-2
  • 06 Februari 2013 France vs Jerman 1-2
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Prancis (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Jerman (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Agen Judi Online Indonesia Untuk Prediksi Hasil Akhir France vs Jerman 1-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar