Sabtu, 05 Juli 2014

Inter Miliki Pablo Osvaldo Dan Vidic Musim Depan

Santa Blog - Penyerang Southampton, Pablo Osvaldo diinformasikan makin dekat menuju bergabung dengan klub besar Serie A Italia, Internazionale Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

Pablo Osvaldo
Seperti yang disadur oleh Togel Online dari talkSPORT, Osvaldo dipercaya telah menggapai kesepakatan dengan pihak Internazionale Milan berhubungan dengan kontrak pribadi sehingga proses kepindahan cuma tinggal menanti komunikasi antara kedua .

Penyerang asal Italia dibeli oleh Soton dari I Lupi pada awal musim lalu, dengan mencetak tiga gol dalam 13 laga, namun ia akhirnya dipinjamkan ke Juve setelah berseteru dengan rekannya, Jose Fonte, saat sesi latihan.

Pablo Osvaldo kemudian membawa Si Nyonya Tua memperoleh Scudetto ketiga secara beruntun pada musim lalu, tetapi La Vecchia Signora tidak mau menjadikan statusnya tetap di klub.

Osvaldo juga tidak sukses menjalani latihan bersama Southampton pekan ini, ia juga tidak berhasil masuk menjadi punggawa timnas Italia untuk Piala Dunia tahun ini.

La Beneamata juga memberitakan bahwa, Nemanja Vidic akan resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar tim pada Jumat lalu.

Pemain belakang Serbia berumur 32 tahun itu sudah dipastikan akan berlabuh ke Appiano Gentile dari The Reds Devil dengan bebas transer sejak Februari lalu.

Nemanja Vidic
Vidic menjadi transfer perdana Inter di bawah presiden anyar Erick Thohir, dan rekrutan perdana BaĆ¼scia pada hari ini menyampaikan acara perkenalan resmi si pemain akan dilakukan pada jumat petang waktu lokal dan disiarkan langsung di Inter Channel.

Adapun Vida meninggalkan Old Trafford setelah lebih dari delapan tahun membela klub, dan meraih sederet prestasi termasuk lima trofi Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar