Selasa, 23 September 2014

Santa Blog : Ulasan Pertandingan Capital One Cup, The Citizen Menghadapi Sheffield Wednesday

The Citizen akan memulai perjalanan mempertahankan trofi Capital One Cup dengan menjamu Sheffield, Kamis (25/9) dini hari.

Santa Blog : Ulasan Pertandingan Capital One Cup, The Citizen Menghadapi Sheffield Wednesday
Melawan tim yang di atas kertas lebih lemah di putaran ketiga ini kelihatannya bukan perkara ringan bagi skuat tuan rumah, anak asuh Manuel Pellegrini akan menyambut duel ini dengan penampilan menurun setelah tak lagi meraih kemenangan di 4 duel di semua kompetisi. Tim arahan Manuel Pellegrini sudah takluk dari Stoke City dan Bayern Munich kemudian bermain draw melawan Arsenal dan Chelsea.

Manuel Pellegrini juga tak bisa menampilkan tim terbaiknya dengan beberapa pemain harus absen karena alasan berbeda. Pablo Zabaleta tak bisa main sesudah menerima kartu merah ketika bermain imbang menghadapi Chelsea, sedangkan Stevan Jovetic dan Fernando mendapat masalah otot.

Dilain sisi lawan tuan rumah, The Owls telah sukses menyingkirkan salah satu wakil Liga Inggris, Burnley di putaran sebelumnya. Tim tamu juga mengemas hasil bagus Championship dengan mendapat kemenangan di dua duel terakhir.

Punggawa jebolan akademi Manchester City, Keiren Westwood punya kesempatan untuk turun menghadapi bekas klubnya. Kiper berusia 29 tahun ini sudah meraih 5 clean sheet di 8 partai pada semua ajang bersama Sheffield

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Nastasic, Boyata, Clichy; Fernandinho, Milner; Sinclair, Nasri, Lampard; Dzeko

Sheffield (4-4-2): Westwood; Palmer, Loovens, Lees, Mattock; Hope, Semedo, Maguire, Maghoma; May, Nuhiu.

Performa City memang lagi menurun, tetapi hal itu tak lalu membikin The Citizen kehilangan statusnya sebagai favorit di kompetisi ini. Tuan rumah unggul di semua lini dibandingkan lawan mereka kali ini. Agen SBOBET Terpercaya memprediksi skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City di akhir laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar