Rabu, 25 Juni 2014

Perkiraan Hasil Akhir Laga Terakhir Fase Penyisihan Group G USA Vs German

Santa Blog - Perkiraan Hasil Akhir Laga Terakhir Fase Penyisihan Group G USA Vs German - Perebutan Juara Group G.

Perkiraan Hasil Akhir Laga Terakhir Fase Penyisihan Group G USA Vs German
Die Mannschaft dan The Stars & Stripes akan bermain ngotot untuk bersaing menjadi pimpinan Grup G, Kamis 26 Juni di Arena Pernambuco. Kedua tim saat ini sama-sama meraih 4 poin cuma dipisahkan oleh margin gol. Amerika Serikat sejatinya mempunyai kans untuk menggeser posisi Nationalmannschaft sebagai pimpinan klasemen pada partai melawan Selecção das Quinas. Namun saat itu Silvestre Varela mencetak gol di menit akhir laga untuk memaksakan kedudukan draw 2-2 di akhir partai. Dengan koleksi 1 poin, Yanks pun tidak sukses memanfaatkan hasil seri antara The Black Stars dan Nationalelf.

Tak mempunyai masalah dengan line up yang mendapatkan cedera, arsitek The Stars & Stripes Jurgen Klinsmann siap menampilkan skuat terbaiknya seperti ketika menahan Selecção das Quinas. Ini berarti Geoff Cameron yang bertanggung jawab atas gol Nani masih akan tetap dimainkan dan Jozy Altidore memulai laga dari bangku cadangan.

Kondisi berbeda malah dialami Tim Panser jelang partai pamungkas Grup G. Der Panzer bakal tanpa Jerome Boateng yang terbelit cedera kala draw 2-2 melawan Ghana. Kemungkinan Shkodran Mustafi bakal menggantikannya di posisi winger kanan.

Sami Khedira juga diprediksi akan mengawali pertandingan dari bangku cadangan untuk memberikan pos bagi Bastian Schweinsteiger. Nasib yang menimpa Khedira juga bakal diderita Miroslav Klose, meski berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan kala menghadapi Ghana.

Prediksi Starting Line Up:

Amerika Serikat: Howard; Johnson, Cameron, Besler, Beasley; Beckerman, Jones; Bedoya, Bradley, Zusi; Dempsey

Jerman: Neuer; Howedes, Hummels, Mertesacker, Lahm; Schweinsteiger, Khedira; Ozil, Kroos, Gotze; Muller

Prediksi Skor Pertandingan USA Vs Jerman Menurut Agen SBOBET Indonesia Terpercaya Adalah USA 0 - 1 Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar