Selasa, 23 September 2014

Santa Blog : Ulasan Pertandingan Liga Italia Pekan Ke-4, Juventus Kontra Cesena

Santa Blog : Juve bakal melakoni pertandingan dapat dikatakan mudah saat menghadapi tim promosi, Cesena dapa lanjutan Serie A pekan ke-4 di Juventus Stadium, Kamis (25/9) dini hari besok.

Santa Blog : Ulasan Pertandingan Liga Italia Pekan Ke-4, Juventus Kontra Cesena
Walau seperti itu, Juve tidak boleh terlena di partai ini karena Cavallucci Marini menyimpan potensi kejutan seperti yang mereka tunjukkan di partai giornata perdana dengan mengalahkan Parma 1-0.

Bianconeri sendiri menghadapi laga ini dengan modal sangat positif. Di empat partai awal musim ini (termasuk Liga Champions), Carlos Tevez cs selalu memang dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Come backnya beberapa pemain utama seperti Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini kian meningkatkan kepercayaan diri pasukan tuan rumah untuk menyambut laga melawan Cesena.

Selanjutnya di sisi tamu, pelatih Pierpaolo Bisoli cukup dibuat pening dengan tingkat konsentrasi anak asuhnya. Di pertandingan terakhir kontra Empoli, klub berjuluk Cavallucci Marini harus puas dengan hasil draw setelah unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama.

Guna meredam agresivitas Bianconeri, Bisoli diperkirakan bakal memainkan formasi defensif dengan hanya mengandalkan satu pemain di lini depan, yakni Guido Marilungo, dengan didukung oleh pemain veteran Franco Brienza.

Sementara, seperti apa hasil dari pertemuan dua tim yang memiliki warna kebesaran sama -hitam putih- ini? Dapatkan Juventus menjaga Capaian 100 persen mereka di awal musim ini, atau justru tim Kuda Laut ini yang menghadirkan kejutan. Kita nantikan bersama.

Juventus (3-5-2): Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Romulo, Pogba, Marchisio, Vidal, Evra; Llorente, Tevez.

Cesena (3-5-1-1): Leali; Capelli, Lucchini, Volta; Defrei, Giorgi, Cascione, Coppola, Renzetti; Brienza; Marilungo.

Dengan menimbang perbedaan kelas dari pemain kedua tim yang cukup njomplang serta faktor tuan rumah, maka tim Agen SBOBET Terpercaya meramalkan duel ini akan berakhir untuk kemenangan Jawara Seri A musim lalu Juventus dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar