Selasa, 23 September 2014

Santa Blog : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, The Reds Bertekat Bangkit Kala Melawan Middlesbrough

Santa Blog : Liverpool dipastikan akan menjadikan laga fase ketiga Capital One Cup melawan klub Championship, Middlesbrough di Anfield, Rabu (24/9) dini hari nanti sebagai momen kebangkitan.

Santa Blog : Prediksi Pertandingan Capital One Cup, The Reds Bertekat Bangkit Kala Melawan Middlesbrough
Periode negatif saat ini memang tengah menimpa tim asuhan Brandon Rodgers ini di awal musim ini. Terbaru, The Reds musti tunduk 1-3 saat bertandang ke markas The Hammers, akhir pekan kemarin. Total, anak asuh Brendan Rodgers kali ini sudah tiga kali mengemas kekalahan di Premier League musim ini.

Kini, anak asuh Brendan Rodgers pun bertekat mendapat kemenangan atas The Boro sekaligus melanjutkan ke fase keempat Capital One Cup, yang semakin mendekatkan mereka menuju trofi pertama musim ini.

Akan tetapi, lagi-lagi ambisi Rodgers masih terhalang dengan belum fitnya penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge. Ia diprediksikan masih harus absen bersama pemain lain seperti Emre Can, Joe Allen, hingga Glen Johnson.

Jika para manajer lainnya umumnya menggunakan ajang Capital One Cup untuk memainkan pemain lapis kedua, namun apabila menengok situasi Steven Gerrard cs kini yang membutuhkan kemenangan bertujuan meningkatkan kepercayaan diri mereka, maka Rodgers diperkirakanbakal menurunkan tim terbaiknya untuk pertandingan ini.

Sang calon lawan, The Boro sendiri juga masih bisa disebut mengalami penampilan labil di Championship. Walau bertengger di papan atas hingga pekan kedelapan, akan tetapi Jelle Vossen cs sudah menkoleksi tiga kekalahan berbanding lima kemenangan.

Jelle Vossen cs sendiri melawat ke Anfield dengan membawa modal yang cukup positif, yakni tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Lantas, siapakah yang akan memenangi duel menarik ini? Apakah The Reds akan bangkit dari krisis kepercayaan diri mereka? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Enrique; Lallana, Lucas, Henderson; Markovic; Borini, Lambert.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.

Dengan menengok ambisi kuat tuan rumah untuk bangkit dari hasil buruk di beberapa partai terakhir, serta dengan kualitas pemain yang mereka miliki, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memprediksi duel ini akan berakhir untuk kemenangan Steven Gerrard cs 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar