Rabu, 18 Juni 2014

Prediksi Laga Sengit Di Grup D : Uruguay Vs Inggris

Prediksi Laga Sengit Di Grup D : Uruguay Vs Inggris
La Celeste dan Three Lions akan melakoni duel hidup mati pada partai kedua Fase Penyisihan Piala Dunia 2014 di Grup D, Jumat (20/6) dini hari. Tim yang tidak dapat meraih poin hampir bisa dipastikan tersingkir lebih awal di World Cup kali ini, meski harus melihat hasil di Partai Grup D lainnya.

Menjalani pertandingan hidup mati, La Garra Charrúa diprediksi bakal mengandalkan Luis Suarez dari menit awal. Walau pada kenyataannya penyerang The Reds itu belum sepenuhnya sembuh dari cedera.


Maxi Pereira akan absen karena sanksi larangan bertanding setelah diusir keluar wasit pada pertandingan terakhir. Maxi diprediksi digantikan oleh Alvaro Gonzalez, atau diprediksi Alvaro Pereira berada di posisi bek kiri dengan Martin Caceres berganti ke posisi fullbek kanan.

Dengan penampilan kurang apik di partai terakhir, pantas jika La Garra Charrúa melakukan beberapa perubahan, terutama di lini depan. Diego Forlan kemungkinan bakal diistirahatkan untuk memberi tempat kepada Luis Suarez.

Berpindah ke Tim Tiga Singa, tunduk dari Tim Biru Langit setidaknya menyisakan beberapa catatan positif. Setidaknya ketika itu Three Lions masih pantas meraih hasildraw dengan banyaknya peluang yang mereka lewatkan.

Wazza diperkirakan masih bakal dimainkan di posisi agak menyamping. Permainan apik Raheem Sterling saat menghadapi Italia membuatnya bakal tetap dipertahankan di posisi playmaker.

Alex Oxlade-Chamberlain sudah mulai berlatih dan diperkirakan bakal dalam kondisi fit untuk mampu bermain dari bangku cadangan. Namun kelihatannya Roy Hodgson tidak akan terlalu memaksakan untuk menghindari cederanya kambuh. Selebihnya, Hodgson bakal memainkan komposisi yang sama seperti ketika menghadapi Azzurri.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Lugano, Godín, Caceres; Rodriguez, Gargano, Rios, Stuani; Cavani, Suarez.

Inggris (4-3-2-1): Hart; Baines, Cahill, Jagielka, Johnson; Henderson, Gerrard; Rooney, Sterling, Welbeck; Sturridge.

Data Bola Tangkas Online, Tim Tiga Singa tak pernah menang menghadapi Los Charrúas di Piala Dunia. Kedua tim pernah dua kali saling bertemu, pada babak perempat final di tahun 1954 dimenangkan Los Charrúas 4-2 dan pada tahun 1966 berakhir dengan skor imbang 0-0.
  • 01/03/2006 Inggris 2 - 1 Uruguay (Persahabatan)
  • 29/03/1995 Inggris 0 - 0 Uruguay (Friendly Match)
  • 22/05/1990 Inggris 1 - 2 Uruguay (Persahabatan)
  • 11/07/1966 Inggris 0 - 0 Uruguay (Piala Dunia)
  • 26/06/1954 Uruguay 4 - 2 Inggris (FIFA World Cup)

Prediksi Skor Uruguay 0 - 1 Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar