Rabu, 25 Juni 2014

Perkiraan Skor Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana

Santa Blog - Perkiraan Skor Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana - Portugal dan Ghana memiliki misi yang susah untuk mampu melangkah fase knock-out saat keduanya dijadwalkan saling berhadapan, Kamis (26/6).

Perkiraan Skor Laga Pamungkas Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana
Dengan mendapatkan satu poin yang sama, kedua tim butuh tiga poin di pertandingan ini serya berharap The Stars & Stripes takluk di tangan DFB-Elf. Jerman masih memimpin tabel Grup G dengan perolehan 4 poin, diikuti The Yanks dengan raihan poin yang sama namun kalah di produktifitas gol. Ghana dan Selecção das Quinas masih mungkin lolos andai meraih poin penuh sembari berharap Amerika Serikat mendapatkan kekalahan. Tetapi khusus Portugal mereka butuh menang besar, dengan margin lebih dari 5 gol.

Di kala butuh menang besar, Selecção das Quinas malah kehilangan banyak punggawanya dengan alasan berbeda. Helder Postiga menyusul Fabio Coentrao dan Hugo Almeida yang sudah terlebih dulu tergolek cedera.

Beto ialah satu-satunya striker punya Portugal yang berada dalam kondisi fit. Akan tetapi kemungkinan besar Paulo Bento akan menggeser Cristiano Ronaldo di posisi penyerang tengah dengan diapit Nani dan Silvestre Varela di kedua sisi.

Di barisan gelandang, William Carvalho dapat menjadi starter setelah bermain apik kala menghadapi Amerika Serikat. Dengan begitu, Raul Meireles atau Miguel Veloso bisa mengawali partai dari bangku cadangan. Namun untuk yang namanya disebut terakhir dapat mengisi pos wing back kiri apabila Andre Almeida belum fit setelah mendapat cedera pinggul. Beralih ke Ghana, mereka dipastikan tanpa Sulley Ali Muntari yang bakal absen karena sanksi larangan bertanding. Sebagai gantinya Emmanuel Badu menjadi kandidat kuat berperan sebagai pemain jangkar Ghana. Perubahan lainnya yang mungkin terjadi yaitu kembalinya Jordan Ayew menjadi starter menggantikan Kevin-Prince Boateng yang tampil tidak efektif.

Perkiraan Hasil Akhir Pada Pertandingan Portugal Vs Ghana Menurut Bandar Tangkasnet Teraman Yaitu Portugal 0 - 2 Ghana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar