Rabu, 20 Juli 2016

Agen Bola : Hari Pertama Sekolah bagi Ancelotti


Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, merasa seperti hari pertama masuk sekolah ketika timnya bertanding pada laga persahabatan melawan Manchester City di Allianz Arena, Rabu (20/7/2016). Pada kesempatan laga melawan tim yang dilatih oleh pelatih Bayern sebelumnya, Josep Pep Guardiola, pasukan Ancelotti menang 1-0.

Seperti yang diberitakan agen bola Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh Erdal Ozturk pada menit ke-76. Kemenangan ini merupakan yang kedua kalinya dilatih Ancelotti. Sebelumnya, Die Roten - julukan Bayern - menang pada 4-3 pada laga musim pertama di kandang Lippstadt. "Saya sampai merasa sangat senang, seperti hari pertama sekolah," kata Ancelotti seusai pertandingan ketika ditanya momen pertamanya bertanding di Allianz Arena.


Kegembiraan lain Ancelotti terkait performa Franck Ribery yang tampak luar biasa, setelah musim lalu kerap dibekap cedera, Ribery dinilai Ancelotti sudah menunjukkan peningkatan performa. "Ribery bermain sangat baik.

Pada kesempatan kali ini meski cuma menang tipis 1-0, Ancelotti mengaku puas. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Manchester City dan dilatih oleh pelatih yang tahu betul Bayern.  Pada Sabtu (23/7/2016), Bayern akan bertandang ke markas SpVgg Landshut. Setelah itu, pasukan Ancelotti akan berhadapan dengan AC Milan pada 27 Juli. (kompas.com)


1 komentar:

  1. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IGpoker..

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    BalasHapus